Delapan Pemain PSG Absen Lawan MU

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) harus menerima kenyataan pahit tak bisa memainkan delapan pemain saat menghadapi Manchester United di matchday pertama Liga Champions.

PSG akan menantang MU di Parc des Princes, Rabu 21 Oktober 2020 dini hari WIB di matchday pertama Liga Champions Grup H. Tim besutan Thomas Tuchel tak bisa diperkuat tujuh pemain di laga tersebut.

Satu dari delapan pemain yang absen adalah mantan pemain Manchester United, Ander Herrera. Pemain asal Spanyol itu bergabung dengan PSG di 2019. Dia tak bisa main karena positif Covid-19.

Herrera dipastikan tak bisa berhadapan dengan mantan rekan setimnya di MU karena masih menjalai isolasi mandiri. Selain Herrera, pemain PSG lain yang absen adalah, Julian Draxler, Marquinhos, Marco Verratti, Thilo Kehrer, Juan Bernat, dan Mauro Icardi karena cedera.

Pemain baru PSG, Danilo Pereira juga tak bisa main karena melakukan kontak langsung dengan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal. Ronaldo satu-satunya pemain Portugal yang dinyatakan positif Covid-19 sementara rekan-rekan setimnya negatif.

Menariknya, PSG kemungkinan besar akan menghadapi mantan pemainnya, Edinson Cavani yang kini berseragam Manchester United. Cavani sempat menghabiskan tujuh musim bersama Les Parisiens.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini