Shin Tae-yong Janji Timnas Indonesia Main Lebih Baik di Leg Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Shin Tae-yong berjanji timnas Indonesia akan tampil jauh lebih baik saat menghadapi Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020.

Indonesia hanya bermain imbang 1-1 di leg pertama. Gol Witan Sulaeman dibalas Ikhsan Fandi. Penampilan skuat Garuda, terutama di babak kedua, jauh di bawah performa terbaik.

Shin Tae-yong janji anak asuhnya akan tampil jauh lebih baik di leg kedua, Sabtu 25 Desember 2021 di National Stadium. Untuk lolos ke final, Indonesia harus meraih kemenangan karena tidak ada aturan gol tandang.

“Kami lihat kedua tim sama-sama mengerahkan 100 persen di laga pertama, tapi ada beberapa area yang harusnya kami bisa lebih baik,” ujarnya.

Penampilan terbaik Indonesia sejauh ini mungkin saat melawan Vietnam (dari sisi kesolidan pertahanan) dan Malaysia. Shin Tae-yong yakin anak asuhnya bisa lebih baik karena persiapan juga lebih baik.

“Dengan persiapan lebih baik untuk leg kedua, kami akan mencoba bermain lebih baik,” ungkap pelatih asal Korea Selatan itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tolak Pengaruh Buruk Kelompok Kepentingan di Tengah Pilkada 2024

Mata Indonesia, Bandung - Di ambang perubahan besar pada panggung politik Indonesia, dengan peralihan presiden dan Pilkada 2024 semakin...
- Advertisement -

Baca berita yang ini