(Sumber Foto: Instagram Retno Paradina)

MINEWS, JAKARTA – Vokalis band Zivilia, Zulkifli alias Zul, ditangkap polisi pada 28 Februari 2019 lalu akibat kedapatan membawa dan memiliki narkotika jenis sabu. Zul ditangkap di kawasan Jakarta Utara setelah sebelumnya sempat dikabarkan “menghilang”.

Menanggapi kasus yang tengah dihadapi sang suami, istri Zul, Retno Paradina pun akhirnya buka suara. Retno mengaku tidak mengetahui sama sekali jika sang suami menjadi pengguna bahkan pengedar narkoba.

” Aduh sebetulnya saya kurang tahu juga ya, dan saya tidak mau cari tahu maslah itu. Kalau di rumah, tidak sih,” kata Retno, Selasa 12 Maret 2019.

Retno pun mengatakan dirinya sangat kaget dan tak pernah menyangka jika Zul terjerat kasus narkoba. Pasalnya, kata Retno, Zul kerap menghabiskan banyak waktu di rumah bersama keluarga ketimbang di luar rumah.

” Justru dia pulang ke rumah, malah dari tahun lalu dia di rumah terus sama saya dan anak-anak lebih sering bikin lagu ya,” ucapnya.

Retno juga menceritakan jika sekarang anak-anaknya kerap menanyakan keberadaan Zul. “Ya nanya papa mana kok tidak pulang,” katanya.