Ibu Nangis Histeris Anak Tewas Tersetrum Charger Handphone.

MINEWS, JAKARTA – Sebuah video memperlihatkan seorang ibu yang menggendong anaknya di sebuah ruang perawatan viral di media sosial. Ibu tersebut menangis tersedu-sedu sembari memeluk erat anaknya yang sudah tak bernyawa lagi.

Video yang awalnya diunggah oleh akun Facebook WarNadie ini viral hingga Instagram. Menurut dugaan, anaknya meninggal akibat tersetrum charger handphone yang tersambung aliran listrik.

Berdasarkan informasi yang beredar lokasi video ini direkam berada di Puskesmas Jatibarang, Brebes, Jawa Tengah.

Isi video menampilkan suasana haru. Sang ibu menangis histeris sembari memeluk anaknya yang masih kecil. Anaknya tak memberikan reaksi apapun meskipun coba dibangunkan oleh ibunya.

“Bangun… Bangun… Aku enggak ikhlas ibu. Ampun, balik nak, balik ke mama. Nak bangun. Ampuni aku Ya Allah,” kata ibu itu.

“Udah ibu, sabar ibu, ikhlaskan, ikhlaskan,” kata seorang perempuan yang ada disekitar ibu itu.

Selain video tangisan sang ibu. Akun tersebut juga mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan lokasi kejadian. Terlihat sebuah kasur yang sisinya hangus seperti bekas terbakar.

Hingga saat berita ini ditulis belum ada keterangan lebih lanjut terkait tewasnya bocah tersebut. Sementara, unggahan tersebut pun viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang juga larut dalam kesedihan melihat ibu itu menangis.

“Saya laki2 kuat dan jarang nangis. Terakhir nangis kurang lebih 8tahun yg lalu. Kali ini saya nangis gara2 liat ibu ini kehilangan anaknya. Qadarullah wa maa syaa afa’ala. Pelajaran untuk para orangtua,” tulis @otw.ak**rat.

“Pembelajaran untuk kita semua untuk lebih hati hati lagi yang sabar ibu . 😢,” komentar @asmi**pardah.

“Innalillaahi… Ya Allah… Semoga ibu ini dapat rezeki pengganti yang lebih baik… Doakan yuk kawan… 💐,” celoteh @bryanb**bryan.