Rezeki Anak Soleh! Alwiansyah Si Bocah Viral Dapat Kado Mewah dari Maia Estianty

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bocah viral bersuara merdu, Alwiansyah tampaknya berhasil mencuri perhatian musisi Maia Estianty. Buktinya, Maia dan anak-anaknya, El dan Dul sampai sengaja mengundang Alwi untuk datang ke rumahnya.

Saat berkunjung, Alwi mendapat smabutan yang luar biasa hangat dari keluarga Maia. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan dihadiahi sejumlah kado mewah.

Mulai dari 2 buah jam tangan mewah dari suami Maia, pengusaha Irwan Mussry hingga gitar mahal dari El dan Dul. Lewat akun Instagramnya, Maia pun membagikan momen saat Alwi menerima hadiah darinya.

“Daddy @irwanmussry . Makasih jam tangannya buat Bapak Mamaknya si bocah VIRAL @alwiansyah29,” tulis Maia bersama sebuah unggahan foto Alwi tengah memegang hadiah jam tangan mewahnya, dikutip Kamis, 27 Agustus 2020.

Di unggahan lainnya, terlihat El dan Dul tengah memberikan gitar berwarna coklat ke Alwi. Bocah kocak nan ekspresif itu pun terlihat sangat bahagia.

Alwi pun mengucapkan terima kasih ke Maia, El dan Dul lewat akun Instagramnya. “Terima kasih atas hadiah Gitar dan jam tangan untuk kedua orang tua saya ya bunda @maiaestiantyreal om @irwanmussry kak @duljaelani dan kak @elelrumi semoga bermanfaat untuk saya. Jadinya saya tambah semangat belajar main guitar,” tulis Alwi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini