Beli Barang Berukuran Besar di Online Shop, Pembeli Ini Bikin Kurir Geleng-Geleng

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan pembeli memesan barang ekstrem di online shop.

Kemudahan belanja secara online membuat masyarakat beralih dengan cara ini. Apa pun barang yang diinginkan bisa dipesan dengan cara online.

Tak terkecuali dengan barang ekstrem sekalipun. Hingga membuat kurir pun menggeleng-gelengkan kepala melihat barang yang dibeli.

Dikutip dari unggahan video akun Instagram dramaojol.id, kurir tersebut heran sebab paket yang dibeli oleh customer berukuran besar.

“Beli rudal di online,” keterangan unggahan video.

Besarnya ukuran paket tersebut hingga ketika proses sortir di gudang harus didorong oleh dua kurir. Paket besar itu dibungkus dengan kardus dan selotip putih dibeberapa bagian.

Sementara, bagian lain dari paket seperti rodanya terlihat jelas karena tidak dibungkus. Kurir bukan hanya heran dengan paket ekstrem yang dibeli customer.

Kurir pun kesal sebab merasa customer beli barang yang berukuran besar tersebut tanpa berpikir panjang.

“Iyo aku ngerti diskon 50 persen tapi yo setidake seng masuk akal paketmu iki leb seleb (Iya aku mengerti lagi diskon 50% tapi ya setidaknya yang masuk akal paketmu ini leb seleb),” tulis kurir dalam video.

Tidak diketahui dengan jelas apa isi paket berukuran besar tersebut. Beberapa warganet menduga apabila paket ini berisi mesin pengering karpet.

“Klo dari bentuknya itu mesin pengering Karpet min. Jadi Karpet basah nya dimasukkan disitu lalu diputar kencang agar air dalam Karpet bisa lepas,” tulis netizen.

“Ini mesin pengering karpet untuk laundry karpet,” sahut netizen.

“Itu mah yg dibeli peti Firaun,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Soal Wacana Hak Angket Bongkar Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Pakar Politik: Itu Tantangan Besar!

Mata Indonesia, Sleman - Usulan terkini untuk DPR mempertimbangkan hak angket guna menyelidiki potensi kecurangan dalam Pemilu 2024 semakin mendapatkan dukungan. Arya Budi, Pakar Politik dari Universitas Gadjah Mada (UGM), menyatakan bahwa rencana tersebut memiliki kemungkinan untuk direalisasikan dalam teori.
- Advertisement -

Baca berita yang ini