TNI Gadungan tipu perawat. (Foto: Istimewa)

MINEWS, JAKARTA – Postingan foto-foto prewedding antara anggota TNI dan perawat viral di media sosial. Saking banyaknya, kisah cinta antara kedua profesi tersebut pun menjadi perbincangan warganet.

Bak drama Korea ‘Descendants of The Sun’ tak sedikit warhanet yang iri melihat pose-pose mesra antara anggota TNI dan perawat. Bahkan, nampaknya hal ini menjadi stereotip tersendiri dan bikin patah hati orang-orang yang bukan dari dua bidang tersebut.

Melihat pasangan ‘masa depan cerah’ ini pun membuat iri warganet. Mungkin, tak sedikit pula cewek-cewek yang ingin memiliki kekasih atau suami seorang prajurit.

Bisa aja kok. Tapi harus hati-hati, jangan sampai malah pacaran sama TNI gadungan…

Pada tahun lalu, kisah cinta perawat dan TNI gadungan juga pernah viral di media sosial. Bahkan, keduanya juga sudah menjalin hubungan hingga tiga tahun lamanya dan telah foto prawedding.

(Baca juga: Viral Foto Prewedding Perawat dan Tentara, Warganet: Menang banyak lur!)

Kedok korban pun terungkap setelah adik si perawat menaruh curiga karena keterangan TNI gadungan yang diketahui bernama Ramdhan ini berubah-ubah soal pekerjaannya. Awalnya mengaku sebagai pengacara, lalu kemudian mengaku sebagai anggota POM TNI AU.

“Dari kecurigaan tersebut, Sihabudin menghubungi Lanud Atang Sendjaja Bogor untuk memastikan kebenaran profesi Ramdhan. Namun, setelah dicek, identitas Ramdhan tidak terdaftar di Satpomau Lanud Atang Sendjaja,” jelas Kadispenau Marsma Jemi Trisonjaya tahun lalu.

Akhirnya pihak Pomau mendatangi Ramdhan yang saat itu sedang berada di rumah sang kekasih. Kepada petugas, Ramdhan mengaku nekat menjadi Pomau gadungan berpangkat Sersan Dua (Serda) untuk mengelabui sejumlah wanita yang dipacarinya.

Kisah Ramdhan ini pun viral di media sosial. Beberapa foto Ramdhan dengan memakai seragam dinas Pomau tersebar. Salah satu yang membagikan kisah dan foto Ramdhan ini adalah akun Facebook Ferry Abrianto. Dalam waktu dua hari, postingannya sudah dibagikan sebanyak 24.801 kali.

“Buat kamu wanita Lebih berhati2lah dalam memilih pasangan. Jangan hanya lihat dari seragamnya saja. Karena banyak oknum2 yg tidak bertanggungjawab mencari kesempatan untuk menjebak para korbannya dengan berbagai dalih. Ini contoh kecil. Mengaku anggota TNI AU. Ternyata hanya gadungan.. waspadalah waspadalah,” tulis Ferry dalam postingannya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here