MINEWS, JAKARTA – Seorang penjaga tempat cuci steam mobil dan motor di Bekasi mendadak viral. Lantaran aksi beraninya melawan komplotan perampok seorang diri.

Penjaga steam bernama Ahmad Riyadi itu melawan para perampok yang menyatroni tempat cuci mobil dan motor yang ia jaga. Ia bahkan sempat beradu celurit dengan para perampok yang jumlahnya tak sedikit.

Aksi heroiknya itu rupanya terekam CCTV dan beredar hingga viral di jagat maya. Video aksi Ahmad Riyadi salah satunya diunggah oleh akun Instagram @warung_jurnalis.

Dalam video tersebut terlihat detik-detik saat sejumlah perampok mendatangi tempat steam yang dijaga Ahmad Riyadi. Mereka datang dengan menggunakan sepeda motor.

Saat motor datang, terlihat seorang pria berjaket hitam lari ke warung sembari memegang celurit. Ahmad Riyadi yang sedang tidur di kursi warung, spontan terbangun dna langsung berlari ke dapur.

Ia rupanya ke dapur untuk mengambil celurit dan keluar kembali untuk melawan para perampok. Komplotan rampok itu pun langsung kabur usai mendapat perlawanan dari Ahmad.

Aksi Ahmad Riyadi ini pun menuai komentar dari para netizen. Banyak yang salut pada keberanian pria satu ini.

“Asli salut baru banget bangun tidur itu nyawa belom ngumpul😂,” tulis @danangtrip23.

“Nyali singo edan ✊#Respect,” komentar @farizbenben.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here