Kaesang wisuda.

MINEWS, JAKARTA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, yang menempuh studi Strata 1 di Singapore Institute of Management University diwisuda pada hari ini, Rabu 9 Oktober 2019.

Lewat Twitternya, Kaesang mengunggah sebuah foto yang menampilkan suasana ruang wisuda digelar dengan caption yang bertuliskan, “Akhirnya”. Foto itu diunggah menjelang acara wisuda dimulai.

Dalam foto yang diunggah, terlihat sejumlah mahasiswa memakai toga lengkap dengan topinya. Mahasiswa-mahasiswa tersebut duduk di kursi-kursi yang telah disiapkan.

Momen-momen saat Kaesang pun diabadikan dalam sebuah rekaman video Instagram Story. Dalam rekaman video yang beredar, terlihat Kaesang sudah berdiri di atas panggung lengkap dengan toganya.

Mukanya tampak tegang hingga akhirnya mamanya disebut. Kemudian Kaesang pun menuju seorang pria yang mungkin adalah rektor tempatnya berkuliah.

Ia menerima Ijazah kemudian melakukan sesi foto sebagai dokumentasi kenang-kenangan. Setelah prosesi selesai, Kaesang turun dari atas panggung.

Sebelumnya pertanyaan soal kapan lulus sering menghantui Kaesan. Salah satunya yang dilontarkan oleh entrepreneur Billy Boen di Twitter. Ia menanggapi cuitan Kaesang yang tengah sibuk belajar untuk ujian.

“Kok ngga lulus2?” tanya Billy Boen.

“SAYA KAN MASUK KE KULIAHNYA SUSAH, SAYANG KALO LULUS CEPET,” jawab Kaesang.

Selamat Mas Kaesang!