Ilustrasi

MINEWS, JAKARTA – Alat Kelamin pria berusia 51 tahun diduga dipotong kemudian dimakan oleh temannya sendiri.

Melansir Daily Mail, seorang pria bernama Moses Wanyoike memutuskan untuk pergi keluar bersama teman-temannya untuk minum-minum. Kemudian ia pulang ke rumah satu dari temannya di Muranga, Kenya.

Karena mabuk, Wanyoike pun pingsan. Ia bangun dan mencoba menggunakan kamar mandi, ia terkejut melihat bahwa alat kelaminnya telah sepenuhnya mengilang.

Menurut laporan, selama perjalanan ke rumah, salah satu temanmya berulang kali mengatakan dengan keras bahwa ia ingin menyunat Wanyoike. Tetapi dia menganggapnya sebagai lelucon.

Setibanya dirumah, para lelaki pingsan sementara teman yang sama pergi ke Wanyoike yang sedang tidur. Ia memotong penis dan diduga juga memakannya.

Perwakilan majelis daerah setempat James Karanja segera membawa Wanyoike ke rumah sakit setelah ia menerima panggilan. Saksi mata mengatakan, “Dia benar-benar berantakan. Dia berdarah deras dan celana panjangnya robek dari belakang.”

Sementara orang-orang yang berada di tempat kejadian berusaha mencari alat kelamin Wanyoike yang hilang dengan harapan dapat disambungkan kembali ke tubuhnya. Namun mereka tidak dapat menemukannya.

Warga setempat menyarankan bahwa teman yang meretas alat kelaminnya juga “mengunyah bagian tubuhnya,”.

Tersangka, Gerald Mbugua, telah ditangkap oleh polisi dan penyelidikan sedang dilakukan untuk mengungkap seluruh rangkaian peristiwa yang terjadi malam itu.