Rezky Adhitya dan Citra Kirana. (Foto: Instagram/@ citraciki)

MINEWS, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan Citra Kirana dan Rezky Adhitya. Dua sejoli tersebut baru saja resmi menikah pada Minggu, 1 Desember 2019 setelah melangsungkan pertunangannya pada Oktober lalu.

Meski telah berhasil menjalin hubungan hingga ke jenjang pernikahan, namun perjalanan cinta antara Citra Kirana dan Rezky Adhitya tidak selalu mulus. Bahkan kedekatan pasangan ini awalnya sempat diragukan oleh keluarga Citra Kirana.

Bagaimanakah lika-liku hubungan sepasang pengantin baru ini? Berikut perjalanan kisah Citra Kirana dan Rezky Adhitya hingga yakin menikah:

1. Mengenal sejak 10 tahun lalu

Mungkin tak banyak yang tahu, bahwa Citra dan Rezky sudah saling kenal sejak 20 tahun yang lalu. Mereka diketahui berteman baik karena sama-sama berkecimpung di dunia hiburan.

View this post on Instagram

👫

A post shared by Rezky Adhitya (@thereal_rezkyadhitya) on

Setelah menjalin pertemanan selama 10 tahun, benih-benih cinta di antaranya mulai tumbuh di tahun 2019 ini hingga ke jenjang pernikahan.

2. Sempat putus komunikasi

Hubungan 10 tahun pertemanan itu tidak selalu berjalan mulus. Nyatanya mereka pernah putus komunikasi hingga beberapa tahun hingga akhirnya dekat kembali di tahun 2019.

Nah, selama putus komunikasi itu, mereka sibuk sama pasangan mereka masing-masing. Citra Kirana dengan Ali Syakieb, sedangkan Rezky Adhitya dengan Patricia Razer. Emang ya, yang namanya jodoh pasti gak ke mana.

3. Pernah batal nikah

Meski pernah disibukkan dengan pasangan masing-masing, namun keduanya sempat merasakan sedihnya batal menikah.

Hubungan Citra Kirana dan Ali Syakieb sempat dikabarkan akan melangsungkan pernikahan. Namun sayang, hubungan pasangan tersebut harus kandas di akhir tahun 2018.

Rezky juga sempat digadang-gadang akan menikah dengan Patricia pada awal tahun 2019 lalu. Setelah melakukan foto pre wedding, Rezky menyatakan bahwa ia dan Patricia batal menikah.

4. Menjalin hubungan spesial yang singkat

Setelah bertemu di tahun ini, Rezky dan Citra pun kembali berkomunikasi dan akhirnya mulai menjalin hubungan.

Citra yang tak ingin berpacaran lama, akhirnya menerima lamaran Rezky pada Oktober lalu. Setelah menerima pinangan Rezky, mereka berdua resmi menikah pada Minggu, 1 Desember 2019. Selamat untuk Citra Kirana dan Rezky Adhitya! (Dinda)