Jung Hae In (Foto: Instagram/@holyhaein)
Jung Hae In (Foto: Instagram/@holyhaein)

MINEWS, JAKARTA – Aktor tampan Jung Hae In menawarkan kata-kata nasehat yang tulus untuk seseorang yang bercita-cita menjadi aktor di variety show Korea terbaru.  Program yang tayang di Channel MBC ini berjudul ‘Funding Together’.

Pada episode 25 Agustus lalu, Jung Hae In membantu Noh Hong Chul mengadakan mengumpulkan tamu dari beragam kelompok tertentu. Diantaranya, seorang penari, pemilik toko alat tulis, akuntan pajak, mahasiswa, pegawai negeri sipil, calon aktor, dan seorang desainer interior.

Selama pesta makan malam, para tamu memperkenalkan diri dan berbicara tentang impian, kekhawatiran, dan keluarga mereka.

Satu diantaranya ada seorang calon aktor yang mengatakan bahwa dia merasa cemas karena terlambat untuk memulai di industri peran. Ia menjadi menangis ketika berbicara tentang perasaan minta maaf kepada ibunya. Selain itu, ia juga merasa gugup tentang persiapan awal teman-temannya.

Mendengar curhatan tersebut, Jung Hae In meyakinkan calon aktor tersebut bahwa apa yang dilakukannya tidak terlambat. Jung Hae In juga mengungkapkan dirinya bahkan telah mengubah jalur kariernya dan merahasiakannya dari orang tuanya selama tahun ketika duduk di bangku SMA.

“Tidak apa-apa, Anda tidak perlu tahu itu. Anda tidak terlambat. Saya sedang bersiap untuk belajar bioteknologi, tetapi saya mendaftar ke universitas sebagai jurusan Penyiaran,” kata Jung Hae In dengan tatapan hangatnya.

Kemudian berbicara tentang pengalamannya sendiri. Kata Jung Hae In, ia tidak pernah berlatih akting dan yang perlu dilakukan oleh calon aktor tersebut adalah mulai berlatih dari sekarang.

“Saya juga terlambat dibandingkan dengan yang lain karena saya berusia 26 tahun setelah kembali dari militer. Tapi saya tidak pernah tidak sabar. Tidak sebentar. Saya pikir itu menjadi lebih tak tertahankan jika Anda gugup dan gelisah. Saya tidak ingin mengatakan ‘Bertahanlah di sana,’ karena Anda jelas melakukan yang terbaik. Yang Anda butuhkan adalah kenyamanan orang lain,” ungkap Jung Hae In.

Sebagai informasi, “Funding Together” tayang di MBC setiap hari Minggu pukul 6:30 malam waktu Korea.