Tegur Netizen Baik-Baik, AHY Dihujani Umpatan dan Kekecewaan

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa pengikutnya dengan bahasa baik-baik, tapi justru dibalas netizen dengan umpatan dan pernyataan kecewa.

AHY yang sepertinya usai berolahraga pada sebuah pusat kebugaran mengunggah foto dirinya, Kamis 9 Mei 2019, dengan komentar. “Selamat ngabuburit… Jangan lupa olahraga!”

Namun komentar itu dibalas dengan sinis dan bernada mengumpat dari sejumlah netizen. Misalnya dari @yanie_solo, “Hilang simpatiku mas .. politik emang kejam , tp ya jangan ikutan mereka yg kejam mas .. aku tetep berdoa buat pak prabowo semoga Allah beri keajaiban 🙏🙏🙏.”

Hal senada juga diungkapkan @denaatiqah, “Sudah berubah haluan tidak konsisten..2024 selamat dtinggalkan rakyat..nyesal saya pilih caleg dr demokrat.”

Pemilik akun @junaydbawazier bahkan seperti menasehati AHY agar berjuang harus murni karena Allah dengan niat memperbaiki rakyat. Bukan untuk diri sendiri dan golongannya.

“Itu adalah budaya politik yang harus dihapuskan untuk menjaga kualitas seorang Ulil Amri yang berjuang untuk meninggikan kalimat Allah bukan mengahalalkan segala cara yang penting kelompoknya untung,” begitu @junaydbawazier berkomentar.

Lebih tegas lagi pemilik akun @rickybebe007, “Klo terjadi ahy masuk ke kubu sebelah saya orang pertama yg tidak akan memilih AHY maju di 2024 !!!”

Akun @orang_bali21 bahkan berkomentar, “Selamat tinggal mas.”

Hal senada juga dilontarkan @yessyg_63, “Sdh malas lihat muka ini.

Lebih pedas lagi komentar @isyah_hasna, Selfie2 aja luh bang kaya ABG bukan urusin negara … Koalisi di curangi diam aja.”

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini