Nikahkan Sang Cucu, Presiden AS Bakal Hajatan di Gedung Putih

Baca Juga

MATA INDONESIA, WASHINGTON – Kabar bahagia datang dari Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden. Di tengah kesibukannya sebagai presiden dan perang Rusia-Ukraina, cucu perempuan Biden dikabarkan akan menikah.

Naomi Biden – perempuan berusia 28 tahun itu, akan menikah dengan tunangannya yang bernama Peter Neal. Sepasang kekasih ini akan mengikat janji suci pernikahan di Gedung Putih pada akhir tahun 2022.

“Peter dan saya sangat berterima kasih kepada Nana dan Pop saya atas kesempatan untuk merayakan pernikahan kami di Gedung Putih,” demikian kicauan Naomi di akun Twitter-nya, melansir Fox News.

Naomi merupakan putri tertua dari putra sang presiden, Hunter Biden dari pernikahan pertamanya dengan Kathleen Buhle. Naomi  bertunangan dengan Peter pada September lalu di Jackson Hole, Wyoming.

“Keluarga Pertama, pasangan, dan orang tua mereka masih dalam tahap perencanaan semua perayaan pernikahan dan berharap untuk mengumumkan rincian lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang,” demikian pernyataan Sekretaris Pers Ibu Negara Jill Biden, Michael LaRosa kepada Fox News.

“Konsisten dengan acara pribadi lainnya yang diselenggarakan oleh Keluarga Pertama dan mengikuti tradisi perayaan pernikahan Gedung Putih sebelumnya di pemerintahan sebelumnya, keluarga Biden akan membayar untuk kegiatan pernikahan yang terjadi di Gedung Putih,” sambungnya.

Berdasarkan laporan Asosiasi Sejarah Gedung Putih, setidaknya terdapat 18 pernikahan dan empat resepsi yang diselenggarakan di Gedung Putih.

Anak-anak Presiden James Monroe, John Quincy Adams, John Tyler, dan Ulysses Grant mengadakan pernikahan di Gedung Putih tahun 1800-an. Sementara anak-anak Presiden Theodore Roosevelt, Woodrow Wilson, Lyndon Johnson, dan Richard Nixon juga mengikrarkan janji suci di Gedung Putih.

Dan Grover Cleveland adalah satu-satunya Presiden Amerika Serikat yang menikah di Gedung Putih, ketika ia menikahi sang pujaan hati, Frances Holmes di Blue Room pada 2 Juni 1886.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini