Liga Europa: Solskjaer Kaget MU Menang Telak Lawan Sociedad

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Manchester United meraih kemenangan telak 4-0 atas Real Sociedad. Ole Gunnar Solskjaer menilai timnya pantas menang, tapi tak menyangka dengan skor telak.

Berlaga di Allianz Stadium, Jumat 19 Februari 2021 dini hari WIB pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, MU menundukkan Real Sociedad dengan skor 4-0. Empat gol kemenangan Setan Merah dicetak Bruno Fernandes (2), Marcus Rashford, dan Daniel James.

Pertandingan digelar di tempat netral karena peraturan pembatasan terkait Covid-19 yang diterapkan di Spanyol. MU tampil dominan sepanjang laga, sedangkan Sociedad sulit keluar dari tekanan.

Solskjaer menyebut anak asuhnya pantas meraih kemenangan, tapi dia tak menyangka bisa mencetak banyak gol ke gawang Sociedad.

“Kami mencetak gol-gol yang bagus dan memainkan sepak bola bagus. Kami pantas menang, tapi mungkin tidak dengan skor sebesar ini. Ketika sedang bagus dan kami menemukan sedikit ruang, kami bisa menjadi tim yang membahayakan,” ujar Solskjaer, dikutip dari BBC, Jumat 19 Februari 2021.

“Kami bertaahan dengan baik karena mereka punya banyak pemain depan yang bagus. Serangan balik cepat kami merepotkan lawan. Mereka meninggalkan ruang dan kami bisa memanfaatkannya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini