Kangen dengan Aslinya, Jokowi Harus Puas dengan Ahok KW di Perayaan Imlek Nasional

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Jokowi mencari Basuki Tjahja Purnama alias Ahok saat perayaan Imlek nasional di ICE BSD, namun yang dia temukan Nia alias Nathania Purnama. Dia menyesalkan ketidakhadiran Ahok di acara tersebut, sehingga dia memanggil Ahok KW.

“Pak Ahok itu sahabat saya, tapi sayang tidak datang. Sudah diangkat jadi Komisaris Pertamina kok tidak datang,” ujar Jokowi disambut tawa hadirin, Kamis 30 Januari 2020.

Lalu, Jokowi menyapa Nia yang bermain biola pada orkestra pengisi acara Imlek Nasional tersebut.

Jokowi pun mengenalkan Nia sebagai anak Ahok dan Veronica Tan. “Nia ini anak Pak Ahok dengan Ibu Vero,” begitu Jokowi menjelaskan kepada hadirin.

Keinginannya bertemu Ahok begitu kuat sehingga Jokowi menunjuk seorang lelaki untuk maju ke atas panggung menemaninya bersama legenda bulutangkis Susi Susanti.

Percaya atau tidak, lelaki bernama Ang Joko itu benar-benar mirip dengan Ahok. Baik dari wajah dan gesturenya. Jokowi pun mengakuinya.

Akhirnya, Jokowi harus puas berbincang soal tujuh suku yang ada di Indonesia dengan Ahok KW dan memberinya sepeda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini