Freddy Numberi: Presiden Jokowi Membangun Berdasar Suara Rakyat Papua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam melakukan pembangunan di Papua Presiden Jokowi telah melakukan perubahan yang drastis dengan mendengar masyarakat.

Pesan tersebut diterima Mata Indonesia News dari Tokoh Papua Freddy Numberi, Rabu 24 Maret 2021.

“Presiden Jokowi merubah secara drastis pembangunan di Papua dari pemerintah sebelumnya yang melakukan pendekatan keamanan,” ujar Freddy.

Menurut Freddy saat ini Presiden Jokowi lebih memilih pendekatan antropologis dengan mendengarkan suara masyarakat Papua.

Bagaimana keinginan Rakyat Papua di akar rumput yang kemudian diterjemahkan sebagai program pembangunan agar mereka terangkat dari kemiskinan.

Selain itu, dilakukan dengan pendekatan kesejahteraan dengan melakukan pembangunan di berbagai bidang untuk meningkatkan konektivitas.

Bukan hanya itu, Presiden Jokowi juga melakukan pendekatan evaluatis dengan secara ketat mengawasi pembangunan di Papua melalui kunjungan kerja rutin setiap tahun.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini