MINEWS, JAKARTA-Mungkin selama ini Agung Hercules belum mau buka suara mengenai penyakitnya. Namun, setelah menjalani tiga kali operasi, dirinya mulai berani memberikan penjelasan terkait penyakit kanker otak yang dideritanya.

Dirinya mengaku mengidap glioblastoma. Duduk bersama sang istri, Agung yang juga sulit mengucapkan kata atau kalimat yang ingin dia ungkapkan.”Alhamdulillah hadeh hari ini mudah-mudahan, baik,” ujar Agung dilansir dari channel YouTube miliknya, Rabu 17 Juli 2019.

Sang istri Mira Rahayu mengamininya, semoga semua makin baik. Selama menjelaskan soal kondisinya, Agung Hercules memang sulit mengeluarkan kata-kata yang ada di pikirannya. Ekspresinya pun kini hanya tersenyum.

Karena penyakitnya ini, dirinya masih kesulitan untuk berbicara menjelaskan kata-perkatanya. Menurutnya, penyembuhannya memang masih lama, tapi semua bertahap dan mudah-mudahan bisa cepat sembuh seperti sedia kala.

Sang istri menjelaskan, Agung Hercules memang sedang disayang oleh Tuhan. Selama sang istri menjelaskan soal kondisinya, Agung Hercules hanya bisa mengatakan ‘iya’ dan membenarkan ucapan sang istri.

Meniru ucapan sang istri, bahwa Agung terkena tumor otak di sebelah kirinya dan saat ini sedang berusaha untuk ihktiar untuk sembuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here