Tiddlytubies
Tiddlytubies

MINEWS, JAKARTA – Setelah ‘Horor KKN di Desa Penari’ viral di jagat twitter, kini giliran cerita misteri kemunculan anak-anak Teletubbies, Tiddlytubbies. Pertanyaannya, di mana letak horornya?

Pasti sama-sama horornya lha gaes. Otak liar ini pun bertanya-tanya, apakah ‘monster’ Teletubbies ini bercinta atau ada yang sengaja ‘meniduri’ Po sehingga melahirkan sekumpulan ‘tubbies’ imut nan lucu tersebut?

Sebelum seri baru diluncurkan pada 2014, setidaknya mereka telah membuat 365 episode. Sehingga anak-anak bisa menonton petualangan baru setiap hari.

Pun, sejak diluncurkan kembali, penggemar dapat menikmati 60 episode baru lebih lanjut! Yang menjadi pertanyaan, kenapa kini harus ada Tiddlytubbies. Apakah ada episode ‘malam’ yang dilewatkan para penggemarnya? Sehingga tidak ada yang tahu ada skandal ‘inses’ para anggota Teletubbies?.

Kita buat kesepakatan terlebih dahulu ya gaes, semua tahu jika The Teletubbies hidup di ‘dunianya’ yang serba kekinian, dengan layar tele di perut mereka, yang bisa melihat segala aktivitas makhluk hidup di alam nyata.

Tiddlytubbies
Tiddlytubbies

Bahkan bisa jadi, mereka tahu saat kalian sedang asyik main PUBG atau Mobile Legend. Dalam hati sih sedikit ghibah nih, ‘Betapa curangnya mereka membuat kita tak tahu kapan mereka melahirkan Tiddlytubbies’.

Bisa jadi, Tiddlytubbies lahir dari program bayi tabung, seperti yang tren dilakukan sejumlah artis di Indonesia nih. Wajar dong kalo kita punya asumsi seperti itu, sebab mereka hidup setidaknya 1.000 tahun di masa depan kita, dengan teknologi yang lebih maju.

Ah, tapi itu belum cukup menjawab rasa penasaran ‘apakah mereka bercinta, apakah mereka menggunakan alat yang ada di kepala mereka untuk ‘maaf’ bercinta?’. Fix, mereka bercinta.

So, untuk menjawab postingan postingan yang mempertanyakan apakah Teletubbies memiliki anak viral di media sosial Twitter, oleh akun @ko2w pada Sabtu 7 Agustus silam, dan mendadak viral saat ini, mari kita asumsikan bahwa Daa Daa alias Tiddlytubby hijau, merupakan hasil ‘cinta’ antara Dipsy, Umby Pumby si kuning keturunan Laa-laa. Kemudian Duggle Dee (merah) adalah anak Po, Nin (ungu) adalah hasil kloning Tinky Winky.

Lalu bagaimana dengan Ping, Baa dan Mi-Mi? Selamat mencari tahu dan membuang waktu kalian menginvestigasi siapa orangtua dari mereka.