MINEWS, JAKARTA – Viral video siswa diduga meminum minuman kerasjenis anggur merah di dalam kelas. Parahnya, aksi itu dilakukan saat guru sedang mengajar.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @lambe_turah, terlihat seorang siswa minum dari sebuah botol kaca bertulisan ‘Anggur Merah.’ Dia menyembunyikan botol di balik meja, lalu menenggaknya saat guru yang seddang mengajar menulis di papan.

Tampak curi-curi kesempatan agar tak terlihat gurunya, aksi tersebut ia lakukan di kursinya yang tampak tak jauh dari posisi gurunya berdiri.

Sementara itu, bukannya menegur, teman yang duduk di sampingnya justru hanya tertawa. Begitu pun dengan siswa lain yang mengetahui aksi tersebut, termasuk perekam, yang turut tertawa melihat kelakuan temannya minum-minum saat pelajaran.

Dalam caption unggahan tersebut, tertulis kejadian tersebut berlokasi di salah satu SMA di Jakarta Utara. Hingga saat ini belum ada informasi valid terkait beredarnya video tersebut.

Video tersebut pun berhasil menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka yang prihatin dan meminta agar siswa tersebut diberi sanksi atas perbuatanya itu.

@renal**m.3: Gk tau bener apa kg isinya..tpi botolnya anggur merah tulisannya..pliss jangan gob**g bgini lah demi viral,sekolah yg bener biar dapet kuliah negeri atau swasta biar kerja enak..

@riiey_**an: Gak menghargai banget ada gurunya 😢 tolong dong diusut ini kelakuan gak bener

@chipu***16: Itu jarak guru sama muridnya deket,kalo itu minuman asli pasti kcium baunya .soalnya AM itu kan nyengat bed baunya😷

@sugarc***.shop: Biar apaaaaaa woiiiii? Emg dikira keren dek? Duit minta ortu juga diiihhhh

@man***r_malang: Mau jadi apa negara +62 kalo pemudanya kayak begini????