(IG @marvelstudios)

MINEW.ID, JAKARTA – Siapa nih yang gak sabar nungguin lanjutan film seri ‘Falcon and The Winter Soldier’ tayang? Tenang, sekarang syutingnya sedang berlangsung.

Diperkirakan tayang perdana sekitar Maret 2020, serial televisi tersebut bakal menjadi andalan utama Marvel. Namun, kali ini perusahaan itu akan bekerja sama dengan Disney+.

Aktor utama film tersebut Anthony Mackie dan Sebastian Stan membagikan informasinya melalui story akun instagram Marvel Studio. Mereka membuat instastory sambil memperlihatkan tempat syuting serial tersebut.

Anthony Mackie dan Sebastian Stan. ([email protected])

Meski begitu, Marvel hingga kini belum mengonfirmasi alur ceritanya lanjutan serial tersebut. Namun para penggemarnya memprediksi akan sama seperti di komik.

Sam Wilson akan tampil sebagai Captain America baru karena di scene terakhir Avengers: End Game Steve Rogers memberikan shield kepadanya.

Series ‘Falcon and The Winter Soldier’ itu akan menampilkan pemeran lainnya, yaitu Emily Van Camp sebagai Sharon Carter dan Daniel Brühl sebagai Baron Zemo yang pernah jadi villain di Civil War.

Yang jelas serial itu akan terdiri dari enam episode dan sudah pasti akan berhubungan dengan timeline Marvel Cinematic Universe.(Yuri Giantini)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here