Aston Imperial Bekasi. (Foto-foto: pergikeliling.com)

MINEWS.ID – Kota Bekasi sekarang identik sebagai kota yang sibuk karena aktivitas ekonomi yang didukung industri termasuk manufaktur bertebaran di kawasan berjuluk Kota Patriot itu.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir untuk melepas stres dan penat dari aktifitas yang super sibuk.

Cukup datang ke Aston Imperial Bekasi Hotel and Conference Center, maka banyak fasilitas di sana yang akan membuat kita relax.

Beralamat di Jalan KH Noer Ali Nomor 177, Bekasi Barat, membuat tempat itu sangat mudah dijangkau karena berada tepat di jantung kota.

Mereka yang datang dari luar kota tinggal ambil lajur keluar pintu tol Bekasi Barat, lalu belok kiri dan hotel itu pun langsung terlihat.

Hal lain yang membuat Aston berbeda dari hotel atau hunian lainnya adalah arsitektur eksterior maupun interiornya yang merupakan perpaduan modern dan klasik.

Setiap kamar didesain dengan konsep interior modern-klasik. Aston Imperial Bekasi memiliki 169 kamar dengan 69 tipe superior room dengan balkon, 69 unit tipe deluxe rooms, 26 premier rooms dan 5 Junior Suite yang dilengkapi ruang tamu.

Masing-masing kamar dilengkapi saluran tv satelit, mini bar, fasilitas pembuat teh dan kopi, safe deposit box, amenities setup, shower, hair Dryer dan sudah pasti wi-fi internet access gratis.

Jadi memudahkan kita menyelesaikan pekerjaan atau hanya sekadar update media sosial.

Beberapa kamar bahkan menyuguhkan pemandangan kota yang cukup memanjakan mata di malam hari.

Dari ruangan itu kita bisa melihat gemerlap lampu-lampu kota maupun deretan lampu mobil yang sedang mengantre di gerbang tol seperti melihat taburan bintang dari ketinggian.

Jika kita menggeser pandangan ke bagian lainnya dari kota itu maka terlihatlah Stadion Patriot Chandrabaga yang ikonik.

Kamar yang Luas

Deluxw Room

Kamar-kamar di Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center luas dan bisa menjadi pilihan terbaik bagi para pebisnis dan keluarga muda untuk menghabiskan waktu.

Kamar bertipe deluxe room bahkan dirancang untuk honeymoon yang romantis.

Sementara kamar junior suite dilengkapi dengan ruang keluarga lengkap dengan meja makan, bahkan meja kerja.

Junior Suite Room

Kamar itu menyuguhkan pemandangan Kota Bekasi dari balik jendela yang luas.

Fasilitas lain yang bisa Anda peroleh saat bermalam di Aston Bekasi adalah antar-jemput dari dan ke bandara Halim Perdana Kusuma yang hanya 25 menit berkendara saja.

Pengusir Bosan

Tinggal di hotel itu kamu bisa melakukan berbagai kegiatan menyenangkan untuk mengusir bosan sebab Aston Imperial Bekasi menyatu dengan pusat perbelanjaan Bekasi Cyber Park.

Jika tidak ingin kemana-mana banyak hal yang bisa kamu kerjakan dengan menyenangkan di hotel itu karena memiliki kolam renang di atap hotel yang instagramable, sky lounge, coffee shop, lobby lounge, terrace café, fitness center and spa keluarga.

Sesuai namanya, hotel itu juga memiliki ballroom serta tujuh ruang pertemuan yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan bisnis, gathering, seminar, maupun pernikahan dan ulang tahun.

Jika kamu menginap di Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center, jangan melewatkan Sky Resto & Lounge di lantai 16 karena di situ bisa merasakan sensasi menikmati pemandangan kota Bekasi sejak sore hingga larut malam.

Sky Lounge Aston Imperial Bekasi

Ditambah sajian live music serta aneka minuman dan makanan yang tersedia akan membuat suasana kencan kamu semakin berkesan di tempat itu.

Jika datang saat Hari Valentine, Aston akan menghadirkan paket special romantic dinner

Aneka Menu di Imperial Restoran

Selain sky lounge, tempat lain yang patut dikunjungi di hotel itu adalah Restoran Imperial.

Resto yang terletak di lantai satu itu menyuguhkan menu internasional dan tradisional.

Menu yang patut dicoba adalah olah daging kambing yang direbus selama 2,5 jam dan ditambah rempah-rempah khas Asia yang dikenal dengan Lamb Shank. Itu adalah menu andalan Aston Imperial Bekasi.

Lamb Shank andalan Aston Bekasi

Selain itu Chef Bonar dari Aston Imperial menyebutkan sop iga bakar juga patut dicoba sensasi kenikmatannya. Menu yang satu ini juga dinobatkan sebagai makanan khas Aston Imperial Bekasi. (Pergi Keliling)