Atta Halilintar

MINEWS, JAKARTA – Vlogger sekaligus member dari keluarga Gen Halilintar, Atta Halilintar sering menjadi sorotan. Anak sulung dari keluarga Halilintar ini beberapa waktu lalu gempar dengan sejumlah kasus yang menimpanya.

Selain deretan kasus, YouTuber  yang memiliki 19 juta lebih subscriber ini juga miliki hal-hal negatif lainnya yang perlu kamu ketahui loh!

1. Konten yang Kontroversial

Atta dieknal kerap membuat konten-konten aneh dan kontroversial. Jika kamu mengunjungi channel YouTube-nya, konten-konten seperti prank dan pamer-pamer mobil mewah bisa kamu temukan disana.

2. Sering Terciduk ke Kelab Malam

Keluarga Atta memang dikenal sebagai keluarga yang agamis. Namun ternyata, Atta kerap pergi ke kelab malam loh!

Atta sering terciduk di sosial media sedang dugem bersama teman-teman tongkrongannya.

3. Plagiasi Konten

Sempat ramai di Twitter beberapa waktu lalu bahwa Putu Reza alias @papersboy mengaku kontennya di contek oleh Atta. Ia bersaksi bahwa video miliknya tampil di channel Atta tanpa seizinnya.

Putu pun menghubungin Atta dan sempat tak mendapat jawaban. Hingga akhirnya Atta memberikan konfirmasi dan meminta maaf pada Putu.

 4. Tersandung Kasus Negatif

Baru-baru ini, Atta memang tertimpa banyak kasus, di antaranya seperti pemberitaan tentang dirinya dengan Beby Fey terkait kasus skandal. Tak hanya itu, yang terbaru dan masih segar diingatan ialah kasusnya yang menistakan agama Islam lewat salah satu videonya yang ia unggah diakun YouTube-nya.

5. Meet and Greet di Masjid

Meet and greet yang diadakan Atta kabarnya menuai pro dan kontra. Pasalnya, Atta menggelar acara tersebut di sebuah masjid besar di kawasan Jakarta. Sontak, hal tersebut membuat warganet nyinyir. Pihak Atta pun akhirnya meluruskan bahwa meet and greet yang diadakan tidak benar-benar dilakukan di dalam masjid.

Meski menuai banyak hal buruk, nyatanya Atta masih dikelilingi oleh fans dan subscriber setianya. Kira-kira kamu masuk salah satu subscribernya gak nih?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here