MINEWS, JAKARTA – Sebuah cerita horor berjudul ‘KKN di Desa Penari’ menjadi viral di kalangan pengguna Twitter. Cerita ini bahkan menjadi trending topic sejak dengan tagar #kkndesapenari. Cerita tersebut menjadi viral usai ditulis dan dibagikan di media sosial Twitter oleh akun @SimpleM81378523.

Pada thread yang dibagikan oleh @SimpleM81378523, ia menceritakan jika ada enam mahasiswa yang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil di Jawa Timur. Keenam mahasiswa tersebut adalah Widya, Nur, Ayu, Wahyu, Bima, dan Anton.

Mereka mengalami pengalaman mistis di desa tempat KKN mereka. Banyak keganjilan dalam perjalanan tim KKN ini. Akibatnya, dua dari enam orang tersebut harus berujung tragis. Ayu dan Bima diceritakan meninggal dunia.

Cerita ini diklaim sebagai kisah nyata. Bahkan penyebutan lokasi Desa Penari tersebut pun dirahasiakan. Kebenaran dalam cerita tersebut dalam cerita itu tak harus benar-benar diketahui oleh netizen.

Banyak netizen yang penasaran, salah satu pengguna Twitter bahkan menebak-nebak kemungkinan lokasi KKN desa horor itu.

 

Ada dua versi cerita yang beredar di media sosial, yakni dari sudut pandang Widya dan Nur. Berikut link thread yang ditulis @SimpleM81378523:

KKN di Desa Penari – Sudut Pandang Widya

 

KKN di Desa Penari – Sudut Pandang Nur