MINEWS, JAKARTA – Penyanyi sekaligus pemain film, Bunga Citra Lestari mengungkapkan rasa dukanya atas wafatnya Presiden Ketiga RI BJ Habibie.

Dalam postingan Instagram Story-nya,wanita yang dikenal dengan panggilan BCL ini sempat menemui Habibie usai menghembuskan nafas terakhir. Ia terlihat membungkuk di samping jenazah Habibie yang sudah ditutupi kain putih.

“Mengucapkan selamat tinggal terakhir untuk Eyang,” tulis BCL dalam Bahasa Inggris.

BCL tampak terpukul atas kepergian orang yang akrab ia panggil ‘Eyang’ itu. BCL dan Habibie memang memang memiliki kedekatan sejak BCL berperan sebagai Ainun di film ‘Habibie & Ainun’ yang dirilis tahun 2012 lalu.

Sejak saat itu, Habibie pun selalu mendukung BCL dalam berkarir. Ia pun sempat memuji kemampuan bernyanyi istri dari Ashraf Sinclair ini. Seperti postingan video yang diunggah BCL ke Instagram baru-baru ini.

Video tersebut ia unggah untuk mengenang kebersamaannya dengan Bapak Teknologi Indonesia yang dikenal dengan segudang prestasi. BCL juga mengungkapkan kesediahannya dalam caption video yang ia unggah.

BCL mengatakan bahwa ia menyesal tak memiliki kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Habibie.

“Selamat jalan Eyang .. Salah satu pria paling luar biasa yang pernah saya kenal dalam hidup saya .. Terima kasih atas semua cinta, semua kebaikannya, dan semua dukungannya .. Sangat menghancurkan hati saya bahwa saya tidak memiliki kesempatan untuk mengatakan selamat tinggal padamu .. Tapi kamu berada di tempat yang lebih baik sekarang .. aku mencintaimu Eyang ..,” tulis BCL dalam postingan Instagramnya.