Nikita Mirzani

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video Nikita Mirzani yang sedang menyapa para penggemarnya. Menurut informasi, video tersebut direkam saat wanita yang akrab dipanggil NIki itu mengunjungi Bandung, Jawa Barat.

Dalam rekaman yang beredar, setengah badan Niki keluar dari atap mobil yang sedang berjalan. Ia menyapa penggemar atau orang-orang yang ada disekitarnya.

Namanya juga Nikita Mirzani, di mana pun dia berada pasti selalu buat sensasi. Saat itu, dia menyapa dengan kata-kata yang tak biasa. Ia menyuruh orang-orang yang dia sapa untuk menggunakan kondom.

“Jangan lupa pakai kondom ya semua. Jangan lupa pakai kondom. I love you,” kata Niki.

Video ini menjadi perbincangan warga Twitter usai diunggah akun @Dewahoya pada Kamis, 7 November 2019. Hingga saat ini video tersebut ditonton sebanyak 370 ribu kali, serta mendapat 4,5 ribu retweets dan 6,2 ribu likes.

Atas viralnya video tersebut, ada netizen yang menyebut bahwa Niki berpotensi untuk menjadi Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

“Bisa jd duta BKKBN nih…dtunggu y video tutorial cara pemasanganny,br saya sbg masyarakat awam jg bs bljr…🤭😁,” tulis @Cryss**t80.

“dia ngingetin jgn lupa pake kondom, dia sendiri yg lupa pake beha,” celoteh @nad**loo.

“Nikita mirzani nyapa fans atau siapa gitu sambil bilang “jangan lupa pakai kondom semuaaa,” komentar @itsy**e.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here