Call of Duty

MINEWS, JAKARTA – Buat kalian para penggemar game, pasti pernah tau atau pernah memainkan Call of Duty kan? Entah di konsol atau melalui PC.

Kabar baik nih, Call of Duty kini bisa dimainkan di perangkat smartphone atau gadget mobile. Call of Duty versi mobile rencananya akan segera dirilis secara resmi oleh pengembangnya, yakni Activision.

Dengan mode free-to-play, Call of Duty: Mobile bisa dimainkan baik Android maupun iOS. Sayangnya, game ini belum ada kabar akan masuk ke Indonesia, padahal penggemarnya banyak.

Mengutip Phone Arena, game ini kemungkinan belum akan dirilis sampai pertengahan 2019 ini. Namun, pengembangnya, Activision yang bekerja sama dengan Tencent sudah membuka pre-registrasi eksklusif hanya untuk pengguna di Amerika Serikat saja.

Call of Duty disebut sebagai produk terbaik yang pernah diciptakan oleh Activision. Blizzard sebagai pemilik Activision ternyata sudah lama merencanakan kemunculan game ini di mobile.

Bekerja sama dengan Tencent dianggap sebagai langkah yang tepat. Perusahaan asal Cina itu sudah mengembangkan permainan terlaris yang memecahkan banyak rekor saat ini, yakni PlayerUnknow’s Battlegrounds atau PUBG yang dimainkan di PC maupun mobile.

Selain itu, Tencent juga menciptakan game laris manis lainnya, seperti Fortnite dan League of Legends.

Jadi, buat kita-kita nih penggemar Call of Duty, harus bersabar sampai Activision mengumumkan game itu bisa dimainkan di Indonesia. Dorrrr!