Wow! DK SEVENTEEN Beli Gedung di Gangnam Senilai 827 M

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini ada kabar dari salah satu member SEVENTEEN, DK. Ia baru saja membeli gedung di Gangnam senilai 5,8 juta dolar atau sekitar 827 miliar rupiah.

Melansir dari Allkpop, menurut laporan yang ada, DK atau bernama lengkap Dokyeom ini baru saja membeli gedung di Gangnam. Ia membeli bangunan komersial lima lantai itu dari Agustus 2021.

Gadung ini berlokasikan di Gangnam-gu Seoul, Shinsadong. Bangunan itu terletak dekat dengan stasiun Apgujeong yang mana daerah ini sedang mengalami perkembangan pesat.

DK membayar langsung semua total harga gedung tersebut pada Agustus lalu. Namun laporan ini baru tersebar baru-baru ini.

Sementara itu, Seventeen telah merilis album baru yang bertajuk ‘Attacca’. Albumnya tercatat telah terjual sebanyak 1.335.862 kopi pada penjualan minggu pertamanya.

Album ‘Attacca’ ini nantinya akan ada total tujuh lagu baru. Sekarang penggemar K-pop dapat menikmati semua lagu dari album tersebut melalui platform streaming musik di seluruh dunia.

Mereka juga akan menggelar konser online pada November 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini