TWICE Beri Dua Jadwal Misterius, Mau Comeback?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini TWICE mengumumkan dua tanggal misterius di akun Twitter resminya. Tentu hal ini kembali membuat penggemarnya jadi penasaran.

Melansir dari JTBC News, TWICE menuliskan dua tanggalnya, yakni ‘2022.06.24’ dan ‘2022.08.26’. Cuitan itu diposting tepat setelah mengunggah foto grup konser stadion.

Hingga membuat penggemar bertanya-tanya tentang maksud dari tanggal tersebut. Tak sedikit yang mengira tanggal itu merupakan tanggal perilisan untuk comeback selanjutnya yang akan datang.

Menanggapi hal tersebut, JYP Entertainment selaku agensi mengatakan bahwa rincian jadwal akan segera diumumkan secara resmi. Sehingga penggemar jadi bertanya-tanya apa sebenarnya yang akan diberikan oleh grup tersebut pada kedua tanggal tersebut.

Namun penggemar jadi tak sabar menanti kejutan baru dari TWICE.

Sementara itu, TWICE baru saja menyelesaikan konser stadion pertama mereka di Los Angeles dengan dua pertunjukkan yang terjual habis. Konsernya pun langsung pecahkan rekor sebagai girl group pertama yang melangsungkan konser di Stadion.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini