Selamat, “Call Me Baby” Milik EXO Telah Ditonton 200 Juta Kali!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Seiring dengan maraknya fenomena Hallyu Wave dalam beberapa tahun belakangan, penggemar K-Pop dari seluruh dunia pun kian bertambah. Hal ini dapat dilihat dari meningkatkanya jumlah views dari video musik K-Pop di YouTube yang angkanya mencengangkan, ratusan juta viewers!

Terbaru, video musik EXO yang berjudul “Call Me Baby” melampaui 300 juta penayangan di media sosial YouTube pada Sabtu (6/11). Ini menjadikannya sebagai video musik keempat setelah “Monster,” “Love Shot,” dan “Ko Ko Bop.”

EXO merilis video musik berjudul “Call Me Baby” pada 31 Maret 2015 pukul 12.00 malam waktu setempat. Artinya butuh waktu lebih dari enam tahun, tujuh bulan, dan lima hari untuk mencapai pencapaian tersebut.

Selain, lagu EXO yang berjudul “Call Me Baby”, video musik atau MV “Dynamite” milik BTS berhasil meraih 919 juta viewer! Daebak! Ada juga “Lovesick Girls” milik BLACKPINK yang ditonton sebanyak 345 juta kali, meski baru dirilis lima bulan.

Sementara itu, MV Twice yang berjudul “I Can’t Stop Me” sukses meraih 285 juta views hanya dalam kurun waktu empat bulan sejak rilis. Kemudian MV berjudul “Shine” dari PENTAGON telah ditonton sebanyak 216 juta kali! Keren bukan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini