Perdana! Disney Bagikan Trailer Teaser ‘Pinocchio’ Live-Action

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Disney+ membagikan trailer teaser untuk film ‘Pinocchio’. Trailer teaser itu dirilis pada 30 Mei 2022.

Melansir dari Screen Rant, film baru ini akan didasarkan pada buku Italia pada 1883 dan film Disney keluaran 1940. Kisahnya menceritakan tentang boneka kayu yang menjadi hidup berkat kekuatan Peri Biru.

Saat itu ia berusaha menjadi anak laki-laki sejati, Pinocchio akan menghadapi berbagai karakter bermasalah dan belajar dari kemampuan hidungnya untuk tumbuh tiap kali ia berbohong.

Tom Hanks telah terkonfirmasi akan perankan kakek pencipta boneka yang bernama Geppetto. Sedangkan Benjamin Evan Ainsworth sebagai pengisi suara Pinocchio.

Pengembangan film ini pertama kali diumumkan pada 2015. Meski sempat terhenti selama hampir lima tahun karena sejumlah penulis dan sutradara untuk film ini terus silih berganti.

Produksi filmnya telah rampung pada 2021, sehingga akhirnya penggemar bisa melihat live-action dari film ‘Pinocchio’. Sementara itu, film ini masih dirahasiakan jadwal penayangannya. Kita tunggu saja ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini