Perdana! Adele Menang di Emmy Awards 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sebuah prestasi baru yang berhasil diraih oleh Adele kali ini. Ia berhasil membawa pulang trofi Emmy Awards 2022 pada 3 September 2022 malam waktu setempat kemarin.

Melansir dari Just Jared, penyanyi yang berusia 34 tahun itu telah meraih penghargaan Emmy pertamanya di ajang Creative Arts Emmy Awards 2022.

Adele berhasil memenangkan Emmy untuk kategori ‘Outstanding Variety Special (Pre-Recorded)’. Penghargaan itu diraihnya untuk acara CBS Spesialnya yang bertajuk ‘Adele One Night Only’.

Hal ini membuatnya sekarang tinggal meraih penghargaan sekali lagi dari Tony Awards. Agar dirinya mendapatkan penghargaan dari status EGOT.

Terhitung, Adele sebelumnya sudah membawa pulang 15 piala Grammy dan Oscar untuk ‘Lagu Asli Terbaik’ pada 2013 untuk lagu James Bond, ‘Skyfall’.

Sementara itu, sudah bertahun-tahun status EGOT hanya memiliki 17 bintang saja yang berhasil mencapainya. Di antaranya ada Audrey Hepburn, Whoopi Goldberg, John Legend, dan masih banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini