Pantang Gagal, Tips dan Trik Menggoda Istri Secara Seksual

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seks seharusnya menjadi hal yang hebat. Namun, bayangkan bila istri Anda kehilangan kendali penuh dan memohon lebih banyak dari Anda di tempat tidur!

Menggodanya dengan menggunakan teknik foreplay adalah salah satu yang terbaik untuk menghangatkannya, hingga istri Anda menjadi ‘gunung berapi’ yang menunggu untuk meledak dengan bantuan, cinta, dan kasih sayang Anda.

Melansir The Health Site, berikut beberapa trik dan tips yang dapat Anda lakukan untuk menggoda istri Anda.

  • Jika bermain-main dengan payudaranya adalah hal yang membuatnya benar-benar terangsang, maka jangan terlalu banyak ‘bermain’ di area tersebut. Gunakan tangan dan mulut Anda di setiap tempat. Bergerak di sekitar pinggiran dan cukup hanya sampai di sana. Ingat, buat dia penasaran dulu!
  • Menjilat telinga dan tengkuk adalah dua trik yang membuat sebagian besar perempuan lemas. Kuasai keterampilan ini. Jika dia sedang tidak dalam mood yang bagus untuk bercinta, cobalah trik ini ketika dia berada di dapur atau mengganti seprai atau merapikan tempat tidur. Anda akan terkejut melihat betapa cepatnya dia akan ‘menerkam’ Anda.
  • Anda kemudian bisa melanjutkan dengan foreplay. Ini akan membangkitkannya dan istri Anda akan berteriak agar Anda masuk ke dalam dirinya tanpa membuang waktu.
  • Tarik dia mendekat, sedikit kasar tetapi selama Anda memiliki persetujuannya untuk bertindak dan dorong dia ke tempat tidur. Buat gambar seolah-olah Anda akan menjadi liar. Dan kemudian menjadi lunak sebagai gantinya. Lakukan dengan santai dan mulailah dari tempat baru, seperti punggungnya atau putar jari Anda di lengannya. Dia mengharapkan tindakan liar Anda.
  • Ucapkan kata-kata yang membuatnya semakin panas dan basah. Bisikan juga di telinganya betapa Anda sangat ingin berada di dalam dirinya. Lanjutkan dengan foreplay saat Anda mengatakan itu dan dalam waktu singkat, dia akan melepas celana Anda.
  • Pijat kaki, punggung, lengan, pergelangan kaki atau betisnya. Jangan menyentuh zona sensitif seksualnya selama pemijatan. Bahkan jika dia mencoba membimbing Anda ke sana, teruslah menggodanya. Dalam beberapa menit, dia akan memerintahkan Anda untuk melakukan pekerjaan yang lebih sensual.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini