Justin Bieber Jadi Ryan Reynolds! Manggung Pakai Kostum Free Guy

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois asal Kanada, Justin Bieber tampil beda. Ia merobak penampilan bak Ryan Reynolds dalam film terbaru, Free Guy.

Penampilan Bieber itu terlihat saat ia manggung di sebuah acara pada Senin 1 November 2021. Acara tersebut nampaknta digelar masih dalam bentuk perayaan pesta Halloween.

Dilihat dari akun Instagramnya, pria 27 tahun itu nampak memukau penonton. Ia memakai kemeja biru muda dengan dasi dan tatanan rambut yang persis dengan Ryan Reynolds.

Bahkan, tak lupa Bieber membawa kolam ikan seperti Reynolds dalam poster film Free Guy.

Tak hanya Bieber, sang istri Hailey Baldwin juga tampil beda. Ia merombak penampilan bak Anne Hatheway dalam film Princess Diary.

Beberapa teman Bieber juga melakukan hal serupa. Mereka memakai kostum seperti The Simpsons, Woody di Toy Story dan masih banyak lagi.

Keren ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini