Film Baru Tom Cruise ‘Top Gun: Maverick’ akan Tayang pada 27 Mei 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya Tom Cruise tengah mempromosikan film terbarunya yang akan tayang pada Mei mendatang. Film ‘Top Gun: Maverick’ yang dibintanginya ini sampai dipromosikan selama kejuaraan AFC.

Melansir dari Collider, klip dua menit yang ditampilkan dalam pertandingan AFC ini rupanya jadi bentuk promosinya. Film lanjutan dari tahun 1986 ini akan tayang di bioskop pada 27 Mei 2022.

Film ini akan menceritakan tentang tiga puluh tahun kemudian kisah pengabdian seorang pilot top dari Angkatan Laut, Pete ‘Maverick’ Mitchell (yang diperankan oleh Tom Cruise).

Ia mendapati dirinya tengah melatih detasemen lulusan Top Gun untuk misii khusus yang belum pernah dilihat oleh pilot yang masih hidup. Hingga akhirnya Maverick bertemu dengan Letnan Bradley Bradshaw.

Maverick harus menghadapi masa depan yang tak pasti dan masa lalunya yang terus menghantui.

Selain itu juga, Tom Cruise juga tengah sibuk melakukan syuting untuk film saganya ‘Mission: Impossible 8’. Padahal film lanjutannya yang ketujuh baru akan tayang di bioskop pada 30 September 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini