Diremehkan Sebagai Aktris Dewasa, Selena Gomez: Aku Merasa Seperti Lelucon

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Selena Gomez blak-blakkan soal kariernya sebagai aktris. Ia merasa kesulitan dan frustasi karena tak pernah dianggap serius menjadi aktris dewasa.

Melansir dari Just Jared Junior, Selena baru-baru ini melakukan wawancara barunya dengan podcast THR Awards Chatter. Ia menceritakan bagaimana rasanya berjuang untuk menjadi aktris dewasa yang serius.

“Aku merasa orang-orang sangat sulit untuk menganggapku serius. Perlahan-lahan melewati itu dan aku sangat senang, tapi itu (juga) sangat membuat frustasi. Aku merasa seperti lelucon, kau tahu?” katanya.

Aktris sekaligus penyanyi berusia hampir 30 tahun ini memulai kariernya di dunia hiburan sejak kecil melalui acara anak-anak di Disney Channel yang berjudul ‘Barney’. Setelah pensiun dari Disney, Selena memerankan beberapa karakter yang lebih dewasa setelah umurnya sudah menginjak 20-an.

Sebelumnya ia pernah membintangi film dewasa seperti ‘Spring Breakers’, ‘The Dead Don’t Die’, dan ‘The Fundamentals of Caring’.

Saat ini Selena Gomez tengah membintangi program acara TV komedi populernya yang bertajuk ‘Only Murders in the Building’. Ini merupakan program acara TV pertamanya sejak ‘Wizards of Waverly Place’.

Sementara itu, belum lama ini Selena juga mengonfirmasi bahwa ia tengah menggarap serial komedi remakenya yang berjudul ‘Sixteen Candles‘.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini