Comeback! Ini Peran Song Hye Kyo di Drama ‘I’m Breaking Up Now’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar bahagia datang untuk penggemar Song Hye Kyo! Aktris cantik ini akan segera kembali ke layar kaca melalui drama baru.

Dilansir dari The Daily Sports pada 10 Maret 2021, Song Hye Kyo menerima tawaran untuk berperan di serial drama SBS ‘I’m Breaking Up Now’ (terjemahan literal). Pihak produksi pun telah mengonfirmasi lineup pemerannya.

Selain Song Hye Kyo, drama tersebut akan dibintangi aktris Choi Hee Seo, aktor Jang Ki Yong, dan Kim Joo Hun. Drama ini menjadi comback Song Hye Kyo setelah hiatus selama hampir tiga tahun dari dunia seni peran.

Mantan istri Song Joong Ki ini awalnya menolak peran yang ditawarkan hingga sempat diberikan kepada aktris lain, tetapi perusahaan produksi meminta peran tersebut sekali lagi. Aktris itu mengonfirmasi peran tersebut setelah meninjau naskahnya dengan cermat.

Diketahui, drama ‘I’m Breaking Up Now’ menggambarkan kisah-kisah yang terjadi di industri fesyen. Ini menceritakan kisah pahit perpisahan karena menggambarkan fasad sebenarnya dari perpisahan antara dua orang.

Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, manajer tim desain di label fesyen yang seorang realis trendi dan cerdas. Jang Ki Yong adalah pemeran utama pria Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas yang kaya dan populer yang juga memiliki otak dan penampilan.

Karakter Choi Hee Seo, Hwang Chi Sook, adalah direktur tim desain label fesyen yang bersekolah di sekolah menengah bersama Ha Young Eun, dan Kim Joo Heon akan berperan sebagai CEO perusahaan humas yang terampil, Seok Do Hoon.

“Now, We Are Breaking Up” ditulis oleh Je In, yang sebelumnya menulis “Misty”. Sutradaranya adalah Lee Gil Bok, yang sebelumnya mengerjakan “My Love From the Star,” “Vagabond,” dan “Dr. Romantis 2. ”

Menurut informasi, darama ini akan tayang perdana sekitar bulan Oktober ini. Buat yang penasaran, sabar-sabar ya Kalian!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini