Buntut Perselingkuhan, Shakira Jelaskan Alasannya Dibawa Ambulans Karena Kena Serangan Panik

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Shakira dan Gerard Pique dikabarkan berpisah karena perselingkuhan. Penyanyi ini pun mengalami serangan panik ditengah dugaan masalah hubungannya dengan Gerard.

Melansir dari Just Jared, penyanyi berusia 45 tahun itu pun memberikan klarifikasi melalui cuitan dari akun Twitter pribadinya pada Sabtu, 4 Juni 2022 waktu setempat.

Ternyata foto itu bukan terjadi pada hari ini. Melainkan foto-fotonya diambil pada 28 Mei 2022 lalu.

“Teman-teman, aku dapat banyak pesan keprihatinan bahwa aku terlihat di ambulans di Barcelona baru-baru ini. Aku hanya ingin memberi tahu kalian bahwa foto-foto itu dari akhir pekan lalu (28 Mei 2022),” tulisnya.

Menurut keterangannya, foto-foto itu diambil pada saat dirinya tengah menemani sang ayah di ambulans untuk dibawa ke rumah sakit. Karena sang ayah sempat terjatuh.

Shakira pun meminta pada penggemarnya untuk mendoakan yang terbaik untuk keluarganya.

Sementara itu, Shakira dan Gerard Pique dikabarkan berpisah karena perselingkuhan. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini