Bismillah! Baca Doa Ini Agar Terhindar dari Perbuatan Bodoh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini, sering kali kita mendengar kabar mengejutkan dari selebritis yang memalukan diri mereka sendiri. Kejadian itu sontak menarik perhatian publik dan menimbulkan rasa tak nyaman.

Sejatinya setan selalu menggoda manusia untuk melakukan perbuatan yang melanggar aturan Allah SWT. Perbuatan itu bisa dilakukan secara sadar maupun tidak.

Dalam hal ini tidak semua orang bisa menentukan pilihanya dengan cepat dan tepat, tak jarang malah mereka terperangkap di dalam tindakan bodoh yang mereka putuskan.

Untuk menghindari kemungkinan tindakan bodoh yang kita ambil maka kita dianjurkan untuk membaca doa.

Agar Allah SWT selalu menjaga dirimu, yuk amalan doa ini agar kamu terhindar dari perbuatan bodoh yang memalukan dirimu sendiri.

Doa agar tidak melakukan perbuatan bodoh:

Allahumma a’udzubika  an andhila aw udhila aw azilla aw uzalla aw adhlama aw udhilma aw ajhala aw yujhala alyya

Artinya: “Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari ketersesatan atau disesatkan, tegelincir atau di gelincirkan, mendzalimi atau didzalimi, dan membodohi atau dibodohi (HR. Abu Dawud)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini