Bikin Adem, Begini Arti Nama Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebritis, Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasangan yang menikah di usia muda ini tengah menikmati momen perdana sebagai orangtua.

Dinda melahirkan putra pertamanya bernama Arshakalif Muhammad Mbayang pada Minggu 20 Juni 2021. Momen kebahagiaan itu turut diunggah Rey di akun Instagramnya.

Kini, Rey dan Dinda pun tengah menjadi sorotan netizen. Khususnya nama sang putra yang dinilai memiliki arti yang baik.

Arti nama putra mereka pun diungkap Rey lewat channel YouTube, KH Entertainment. Rey menjelaskan dengan detai arti nama sang putra.

“Arshakalif itu sebenarnya banyak sih artinya, karena itu dari berbagai sisi. Kalau misal dari Arabnya, Ars itu ‘kan Arsy Allah’, kan di langit. Terus Arshakalif itu adalah orang yang bijaksana, sementara alif itu anak pertama,” ucap Rey.

Tak hanya arti nama, Rey juga memberi informasi detail terkait putra pertamanya. Ia mengatakan Arshakalif lahir dengan berat badan 3045 gram dan panjang 48,5 sentimeter.

Dinda Hauw melahirkan di salah satu rumah sakit di Bintaro. Ia melahirkan putra pertamanya pada Minggu, 20 Juni 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini