Potongan video Kaesang Main PUBG Bareng Paspamres dan Youtuber BangPen (doc: youtube)

MINEWS, JAKARTA – Kaesang Pangarep memang dikenal sebagai sosok gemar bermain game PlayerUnknowns Battlegrounds (PUBG). Baru-baru ini anak terakhir Presiden Jokowi ini kolaborasi main PUBG bareng YouTuber bernama Bangpen.

Tak cuma itu, video yang diposting BangPen pada 2 November lalu, Kaesang minta ditemani anggota Paspampres untuk ikut bermain PUBG.

Asal tahu saja, akun PUBG Kaesang Pangarep bernama ‘RemukanTempe’. Dalam game online tersebut, para pemain nampak ramai-ramai melindungi Kaesang Pangarep ketika ada musuh menyerang di salah satu wilayah favorit para PUBG Player, yakni Pochinki.

Video yang diposting pada akun youtube BangPen ini sontak menuai banyak komentar dari netizen. Bahkan ada yang mengusulkan agar Presiden Jokowi juga diajak untuk ikut nimbrung bermain PUBG.

@Indra N Firmansyah: “sama pak jokowinya dong bangpen, auto ga berani treak” :V,”.

Begitu juga dengan pemilik akun @Galih Saputra: “Knp nggak ayah ny juga sekalian bawain maen wkwk,”.

Sementara pemilik akun @mah mudin malah memuji aksi Bang Pen yang bisa ajak main anak presiden. “Hebat lu bang, dari hobby main game bisa sukses sampe sekarang, request dong bang mabar sama pak jokowi :v,” katanya.

Sedangkan pemilik akun @GODZILLA GAMING malah nyeletuk soal perlidungan yang dilakukan Bang Pen dan Paspamres bagi Kaesang saat main PUBG. “Asli setengah server jadi pengawal😂,” ujarnya.