Jose Mourinho

MINEWS, INTERNASIONAL – Lama tak terdengar kabarnya setelah hampir enam bulan menganggur, Jose Mourinho kini diisukan telah menjalani proses negosiasi dengan AS Roma.

Pihak klub kabarnya menawarkan kontrak 3 tahun untuk The Special One. Namun, kedatangan Mou itu hanya bisa terwujud jika Roma lolos ke Liga Champions musim depan.

Tapi, Roma bukan satu-satunya klub yang membidik Mourinho. Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan juga ingin mendapatkan Mou setelah pelatih saat ini Thomas Tuchel terancam dipecat akibat gagal membawa PSG meraih trofi Liga Champions.

Selain Mou, Roma menyiapkan alternatif bilamana kesepakatan gagal. Antonio Conte disebut sebagai salah satu incaran lain dari Roma untuk musim depan.

Namun, AS Roma bukan satu-satunya klub yang mengincar Conte. AC Milan dan Inter Milan dikabarkan juga siap membawa pelatih asal Italia tersebut dengan nilai tawaran yang tak sedikit.

Antara Mou dan Conte sebenarnya senasib. Mereka berdua sama-sama dipecat dari klub masing-masing di Liga Inggris, dan sama-sama menganggur saat ini.