MINEWS, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali jadi sorotan. Kali ini, lantaran kabar seputar hubungannya dengan sang putri, Nathania yang disebut-sebut tak akur.

Dalam sebuah tayangan di kanal Youtube Panggil Saya BTP, Ahok pun memberikan penjelasan mengenai kabar tersebut. Dalam video tersebut, ia menjelaskan jika hubungannya dengan ketiga anaknya baik-baik saja.

Ia bahkan baru saja menghabiskan waktu bersama ketiga anaknya dengan makan bersama.

“Kemarin saya makan sama 3 anak-anak, sama mama saya. Ya makan yang agak mahal lah. Anak-anak makannya banyak, kalau cuman daging 80 gram nggak cukup, nggak apa-apalah sekali-sekali.

“Makan double porsi satu orang Rp 3 juta nggak apa-apa,” kata BTP, dikutip Jumat, 19 Juli 2019.

Ahok kemudian menjelaskan lebih lanjut, hubungannya dengan anak laki-lakinya cukup dekat. “Anak laki saya nggak masalah,” ujarnya.

Namun, hubungannya dengan sang putri memang sedikit berbeda. “Anak perempuan saya ulang tahun saya siapkan kado, saya tulis surat. Anak perempuan saya tuh dari kecil dididik tuh seolah-olah saya nggak sayang dia,” kata Ahok.

Ahok pun mengatakan, wajar jika hubungannya dengan sang putri menjadi renggang pasca perceraiannya dengan Veronica Tan. “Baru remaja, dia membela mamanya,” kata Ahok.

Namun, ia mengaku tetap menyayangi ketiga anaknya dan akan selalu mendoakan putrinya. “Saya tetapkan doakan, tiap pagi saya kirimkan renungan,” ujarnya.