MINEWS, JAKARTA – Penyiksaan terhadap hewan kembali viral di media sosial. Kali ini pelakunya adalah seorang wanita yang diduga berasal dari Sumatera Selatan.

Dalam video yang beredar, tampak wanita yang mengenakan kaos berwarna hitam menyiksa seekor anak anjing menggunakan sebatang rokok yang menyala. Tampak tangan kirinya meraih leher anjing sementara tangan kanannya mengarahkan rokoknya ke arah mata anak anjing tersebut.

Anak anjing berwarna hitam tersebut pun merintih kesakitan. Parahnya, mulut anak anjing itu juga terlihat seperti diikat.

Melihat video ini, netizen pun menjadi geram. Sebab dalam melakukan aksinya wanita tersebut sama sekali tidak merasa bersalah. Justru terlihat bangga dengan perbuatannya.

Dari banyak netizen, akun Facebook bernama Ellen Siburian adalah salah satu netizen yang paling geram dengan tingkah wanita tersebut. Bahkan ia berniat mencari pelaku sampai dapat. Bagi yang berhasil menemukan pelaku akan diberi hadiah sebesar Rp 10 juta.

“Ada yang kenal wanita set*n ini? Katanya tinggal di Sumatera Utara. Seluruh dog lover sedang menginjar betina ib**s yg satu ini. Ketemu, gue gamparin bolak balik b***sat ini. Tidak ada yg memaksa manusia itu punya belas kasih kepada binatang, tapi paling tidak kita manusia jangan berperilaku lebih dari binatang buas 😠😠,” ungkap Ellen.

“Tolong ya guys Bila ada yg kenal mohon infonya biar segera diproses hukum. skrng TDK bisa main main dng penyiksaan binatang Krn negara melindungi dng undang undang yg sdh ditetapkan. Hadiah donatur 10jt bagi yg berhasil menemukan 😈 ini,” lanjutnya.

Dalam unggahan terbarunya yang diposting pada 31 Agustus 2019, Ellen mengungkapkan bahwa wanita tersebut juga dicari oleh pecinta anjing di Singapore.

Sampai orang Singapore pun mencari keberadaan wanita biadap ini Krn ini sudah sangat melampaui batas

Posted by Ellen Siburian on Saturday, 31 August 2019