MINEWS, JAKARTA – Kabar tak sedap tengah menghampiri artis cantik Angela Lee. Angela ramai dihujat netizen usai video dirinya bersama Raffi Ahmad viral di jagat maya.

Dalam video yang beredar, tampak Raffi, Angela Lee dan Lee Jeong Hoon sedang memandu sebuah acara. Di sela-sela momen tersebut mereka berfoto bareng.

Angela yang semula mengambil posisi di pinggir kemudian pindah ke depan Raffi Ahmad. Kemudian, tiba-tiba tangan Raffi terlihat memegang pinggang Angela.

Angela tampak agak risih dan kemudian menepis tangan Raffi dengan pelan. Video tersebut pun diunggah oleh akun-akun gosip dan dengan cepat menjadi viral.

Video ini lantas menuai hujatan netizen. Banyak yang menuding Raffi ganjen hingga menyebut Angela dengan sebutan pelakor.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Angela Lee pun memberikan klarifikasinya lewat Instagram.

“Guys, netizen kearifan lokal saya kasi tahu ya, enggak level atuh ngerebut laki orang? situ tau sinetron kan? gimana sinteron peluk-pelukan. Wah dihujattttt memang saya kemarin ada peluk? Duduk juga jarak 15 cm. Astaga, orang kok kalau menggibah gosip gatel tu lidah yah,” tulis Angela.

“Be smart heloooow etdah ampun pake bawa-bawa agama lagi. Emangnya aku tu ngapain ya Allah,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here