Anggota TNI cium kaki ibu.

MINEWS, JAKARTA – Warganet dibuat haru usai menonton video seorang pria berbaju TNI mencium kaki ibunya. Video tersebut viral di media sosial usai diunggah akun iskandar__fauzi di Twitter pada Minggu 6 Oktober 2019 lalu.

Isi video yang diunggah iskandar__fauzi itu menampilkan seorang pria berseragam TNI sedang menyeberang dan berjalan ke arah sebuah mini bus. Saat berada di dekat pintu kendaraan, pria itu tampak seperti menunggu seseorang untuk turun dari pintu depan mini bus.

Beberapa saat kemudian, keluar perempuan tua berjilbab merah marun yang mengenakan gamis dengan warna senada. Perempuan itu dibantu untuk turun dari mini bus oleh perempuan bergamis merah muda yang menenteng tas hijau toska.

Tanpa disangka-sangka, pria berseragam TNI yang belum diketahui identitasnya itu pun langsung bersujud dan mencium kaki perempuan yang nampaknya adalah ibunya sendiri.

Pria itu diketahui menangis setelah melihat ibunya. Setelah mencium kaki ibunya, ia bangkin kemudian memeluk dan mencium wajah ibunya yang sudah tua itu. Setelah itu ia kembali bersujud dan mencium kaki ibunya lagi.

Beberapa orang yang ada di dekat mini bus mendekat dan melihat aksi pria berseragam TNI tersebut. Aksinya mampu membuat haru siapapun yang melihatnya.

Hingga berita ini ditulis, unggahan akun iskandar__fauzi sudah ditonton lebih dari 143 ribu kali dan dibagikan ulang sebanyak 4,3 ribu kali. Tak sedikit warganet yang mengaku menyesal tak melakukan hal sama seperti yang dilakukan anggota TNI itu.

“Alhamdulillah 🤲🤲 ibu beruntung punya anak yang beriman, sang anak beruntung masih punya ibu yg lg hidup, hingga masih bisa membahagiakannya 😭😍🤗
Saya bersyukur masih bisa melihat. Video sperti ini 😍,” kata Msaidyna.

“Ane Juga Seumur Hidup Ibu, gak pernah cium kaki Ibu, Lihat Vidio ini ane merasa bersalah 😥 Do’a dan Do’a kusampaikan kepada ibu yang tak ada lagi di dunia..
Alhamdulillah Allah mengirimkan melalui mimpi. Mimpi itu ibu berpesan pada ane. Teruslah jalani ajaran nabi Muhammad 😭,” tulis AndriyDreamer.

“sama, gw juga blm pernah cium kaki nyokap tinggal penyesalan yg ada, skrg hanya tinggal do’a tuk almarhum n almarhumah ketika habis sholat 😭😭 Cepat pulang bro…! 🙏🙏,” komentar Oposisi_MuLya.