Bentuk alis mata.

MINEWS, JAKARTA – Alis menjadi bagian di wajah yang banyak mendapatkan perhatian. Tak sedikit perempuan yang menghabiskan waktu sekian menit untuk membentuk alisnya agar terlihat sempurna.

Biasanya bentuk alis disesuaikan dengan bentuk aslinya atau digambar sesuai dengan bentuk wajah ataupun keinginan. Usut punya usut, ternyata bentuk alis juga berperan dalam menentukan karakter seseorang lho.

Dengan beragam bentu alis yang dimiliki, kita bisa melihat kepribadian seseorang dan mengenal orang meskipun hanya sekilas bertemu. Penasaran? Berikut 12 bentuk alis yang mencerminkan kepribadiannya:

1. Alis Mata Biasa

Alis mata biasa

Pada alis mata biasa, terdapat proporsi jarak yang tepat antara mata dan alis. Bentuk alis terlihat melengkung sempurna di atas kelopak mata.

Orang yang memiliki alis jenis ini termasuk orang yang supel dan mudah bergabung bersama orang lain. Kamu pandai menyesuaikan diri dengan sekitarnya. Tak hanya itu, orang lain juga bisa sangat nyaman dekat dengannya.

Orang dengan alis matab biasa ini tidak suka mendramatisir keadaan. Cenderung realistis. Sehingga semua merasa benar bersama dengannya.

2. Alis Mata Tebal

Alis mata tebal

Orang yang memliliki llis mata tebal mewakili orang yang memiliki jiwa bebas. Kamu termasuk orang tak peduli dengan apa yang orang katakan kepadamu dab selalu berpikir positif.

3. Alis Mata Tipis

Alis mata tipis.

Orang yang memliki alis mata tipis dipandang bisa mengerti orang lain dengan sangat baik, pendengar baik sekaligus bisa menjadi teman yang baik juga. Meskipun demikian, kamu bukan orang yang terlalu memikirkan masalahmu sendiri.

4. Alis Mata Sangat Tipis

Alis mata sangat tipis.

Nah, untuk orang yang memiliki alis mata yang sangatb tipis, kepribadiannya pemalu dan rapuh. Mereka cenderung tidak percaya diri namun juga sesekali ingin merasa bebas.

5. Alis Mata Super Panjang

Alis mata super panjang.

Alis mata yang super panjang ditandai dengan bentuk lengkungan dari atas hidung sampai ke ujung bagian atas mata. Orang dengan bentuk alis ini memliki kepribadian yang bisa mengatasi berbagai macam stres yang sedang kamu alami, mudah bersosialisasi, serta berkepribadian kuat.

6. Alis Mata Pendek

Alis mata pendek.

Untuk orang yang memiliki alis pendek, mereka diartikan sebagai orang yang peduli dengan hal mendetail, terlalu perfeksionis tetapi pendengar yang baik bagi orang lain.

7. Alis Mata Tinggi

Alis mata tinggi.

Alis yang memiliki jarak luas antara alis dan mata, termasuk orang sensitif dan selektif dalam berbagai hal. Ketika orang lain pertama kali mengenalmu, kebanyakan berpikiran yang salah terhadap diri kamu. Sebab kamu nampak sombong saat pertama kali bertemu.

Namun ketika sudah menemukan orang yang kamu percaya, maka kamu adalah sosok yang sangat menyenangkan dan terbuka terhadap orang yang dipercayai tersebut.

8. Alis Mata Dekat

Alis mata dekat.

Bentuk alis ini ditandai dengan jarak antara alis dan mata merupakan orang yang sangat loyal, setia, biasanya sangat baik dalam berkomitmen. Mereka biasanya memiliki hubungan yang lama dalam hal percintaan.

9. Alis Mata Meruncing

Alis mata meruncing.

Orang yang memiliki alis mata yang runcing ini memiliki kepribadian layaknya pemimpin. Orang di sekitar mereka akan selalu percaya dengannya. Karena mereka selalu bisa menyelesaikan masalahmu sendiri dan tidak pernah lari dari masalah.

10. Alis Mata Melingkar

Alis mata melingkar.

Alis mata melingkar ini melengkung sempurna seperti lingkaran. Orang yang memiliki jenis ini adalah tipe orang yang pengertian dan selalu ringan tangan. Orang-orang sekitar mereka akan senang berada di dekatnya.

11. Alis Mata Diagonal

Alis mata diagonal

Orang dengan alis diagonal dipandang memiliki ide dan berkepribadian yang kuat. Selalu saja ada ide yang keluar dari kepala kamu, yang mungkin kebanyakan orang tidak kepikiran sama sekali dengan ide tersebut.

12. Alis Mata Hampir Lurus

Alis mata lurus.

Orang dengan bentuk alis seperti ini merupakan orang yang memiliki pemikiran rasional. Kamu tidak pernah takut menyuarakan pendapat. Selalu menjadi orang pertama dalam mengatakan hal yang membuat orang lain tidak berani mengatakannya.

Dari 12 bentuk alis di atas, kamu termasuk yang mana?