Eden Hazard resmi berseragam Real Madrid

MINEWS, INTERNASIONAL – Baru saja dinyatakan secara resmi berseragam Real Madrid pada Kamis 13 Juni 2019 waktu setempat, Eden Hazard sudah sesumbar dirinya akan jadi pemain terbaik dunia.

“Saya akan jadi pemain terbaik. Saya akan jadikan Real Madrid terbaik sedunia,” ujar Hazard, seperti dikutip dari Four Four Two.

Hazard baru saja menandatangani kontrak selama lima tahun dengan nilai transfer yang fantastis, yakni 150 juta euro atau 13 poundsterling. Angka itu bahkan memecahkan rekor transfer penjualan Chelsea.

Lagi-lagi, Hazard berujar bahwa menjadi bagian dan berseragam Real Madrid adalah impian besarnya sejak masa kecil, dan kini sudah terwujud.

Ia juga terus-terusan berkata bahwa dirinya adalah pengagum berat Zinedine Zidane sejak awal mengenal sepak bola. Apalagi Zidane kini kembali menjadi pelatih Real Madrid, Hazard merasa semua mimpinya telah terwujud

Setelah menjadi bagian dari Los Galacticos, Hazard mengincar kemenangan sebanyak-banyaknya untuk mengembalikan kejayaan klub yang meredup selama semusim terakhir.

Kemungkinan, playmaker asal Belgia itu bisa langsung tampil saat melawan Bayern Muenchen di International Champions Cup, Amerika Serikat, 21 Juli mendatang.