Agustinus Hendar Wilantoro

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan cerita seorang driver ojek online yang mengalami kejadian apes dua kali. Ia kena orderan fiktif dan beberapa hari kemudian motornya hilang digondol maling.

Driver ojol yang diketahui bernama Agustinus Hendar Wilantoro itu pun viral di media sosial. Kisahnya pertama kali diunggah oleh akun @Luurusindah pada Sabtu 11 Oktober 2019 kemarin.

Akun tersebut mengunggah video yang memperlihatkan driver ojol Hendar yang terlihat kebingungan dan kemudian menyebutkan plat nomor motornya.
Ia juga menunjukkan STNK motornya yang hilang.

Kemudian, masih pada hari yang sama, sebuah akun Twitter @PolJokesID pun ikut membagikan kisah Hendar. Tak disangka, ternyata selain kehilangan motornya Hendar juga kena orderan fiktif hingga mengalami kerugian sebesar Rp 663 ribu.

Akun tersebut lantas membuat penggalangan dana untuk membantu driver ojol Hendar. Hingga berita ini ditulis, penggalangan dana yang dikumpulkan melalui kitabisa.com itu sudah terkumpul hingga Rp 42 juta.

Ada pepatah rezeki enggak akan ketuker, ternyata Hendar juga turut mendapat perhatian dari seorang selebram sekaligus influencer Awkarin. Awkarin yang saat itu mengetahui kejadian yang menimpa Hendar langsung bereaksi cepat.

Ia mencari tahu tentang identitas driver ojol Hendar. Selang beberapa jam, Awkarin kembali mengabarkan bahwa dirinya sudah membelikan motor baru untuk driver ojol Hendar.

Namun ternyata aksinya itu sudah keduluan oleh Komunitas Sosial Indonesia yang telah memberikan motor untuk Hendar. Meskipun demikian, hal itu tak menyurutkan niat Awkarin untuk membantu Hendar. Ia tetap akan memberikan bantuan berupa uang tunai untuk biaya sekolah anak Hendar.

Alhamdulillah… Rezeki gak kemana… Sehat selalu Pak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here