Hari Raya Idul Adha 1440H (MataIndonesia/Ollivia P)
Hari Raya Idul Adha 1440H (MataIndonesia/Ollivia P)

MINEWS, JAKARTA – Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah bagi seluruh umat Muslim di dunia, terkhusus di Indonesia. Mohon maaf lahir dan batin.

Sudah selayaknya di momen lebaran yang berbahagia ini, kita saling mendoakan, bermaaf-maafan dan saling berbagi suka cita. Nah, biasanya nih, orang Indonesia suka membuat kata-kata indah ucapan selamat Idul Adha yang kemudian dikirim ke sahabat maupun keluarga, atau rekan kerja dan lainnya.

Nah, daripada pusing mikirin kata yang bagus, kalian bisa kok pakai kalimat-kalimat pilihan di bawah ini untuk ucapan Idul Adha. Dijamin indah dan keren.

1 “Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H. Semoga kita menjadi manusia yang ikhlas dalam berkurban.”

2. “Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H. Semoga kita bisa memaknai pengorbanan yang penuh berkah di hari yang suci ini.”

3. “Selamat Idul Adha 1440 Hijriyah. Hakikat berkurban adalah keiklasan dan kelapangan hati, semoga kita semua diberkati Allah SWT.”

4. “Hari yang suci telah tiba, saatnya kita mensucikan harta dengan berkurban dan mendoakan umat Muslim terhindar dari segala kesusahan. Selamat Idul Adha 1440H.”

5. “Hati yang tulus berkurban tanpa pikir panjang. Karena berkurban adalah jalan menuju surga Illahi. Selamat Idul Adha 1440 H.”

6. “Selamat Idul Adha 1440 Hijriyah. Semoga pengorbanan Nabi Ibrahim menjadi tetap menjadi inspirasi dan semangat dalam menjalani kehidupan di dunia.”

7. “Selamat Idul Adha 1440 H. Yang tahun ini belum bisa ke Makkah, semoga tahun-tahun selanjutnya sudah mencium Hajar Aswad yang penuh berkah.”

8. “Selamat Idul Adha 1440 Hijriyah. Semoga amal ibadah dan kurban kita diterima oleh Allah SWT Tuhan Seluruh Alam.”

9. “Selamat Idul Adha 1440 H. Semoga hari yang suci ini semakin mempererat persaudaraan dan menguatkan rasa kemanusiaan kita.”

10. “Selamat Idul Adha 1440 H. Yakinlah setiap pengorbanan akan mendapat ganjaran yang baik dari Allah SWT.”